Promo Virtual Office di Jakarta sangat bermanfaat dan merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu bagi pengusaha yang memilih opsi alternatif kantor ini. Virtual office sendiri sudah banyak digunakan oleh pengusaha yang menerapkan remote working untuk operasional kantor. Selain itu usaha yang dikerjakan di luar kota banyak yang menggunakan jasa Virtual Office ini untuk mempertahankan alamat kantornya di Jakarta. Di luar itu, layanan kantor ini juga sudah banyak dipakai pengusaha yang ingin menekan biaya pengeluaran.
Dengan biaya dibawah 1 juta per bulannya, pengusaha yang menggunakan Virtual Office ini sudah mendapatkan fasilitas layanan resepsionis, nomor telepon kantor khusus, domisili usaha, dll. Tidak hanya itu, domisili usaha ini terletak pada gedung kantor kelas premium di pusat perkantoran. Lokasi yang baik ini akan memberikan reputasi yang baik untuk perusahaan dan meningkatkan kemudahan akses. Pengusaha dapat menyerahkan pengurusan pembentukan badan usaha sampai domisili usaha kepada penyedia layanan Virtual Office yang sudah berpengalaman seperti MESO.
Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menyewa
Untuk menyewa Virtual Office dengan MESO, pengusaha tentunya harus menentukan produk Virtual Office yang sesuai dengan kebutuhannya terlebih dahulu. Layanan Virtual Office tersedia dalam berbagai paket yang memiliki berbagai jenis fasilitas dan disesuaikan dengan harga. Semakin tinggi harga paket, tentunya semakin lengkap fasilitas yang diberikan. Contohnya, paket minimalis yang ada di MESO adalah paket Basic, sementara paket terlengkap adalah paket Premium. Dengan membandingkan kebutuhan dan budget yang ada, pengusaha dapat menentukan paket Virtual Office mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.
Setelah menentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, pengusaha harus memastikan fasilitas yang ditawarkan. Banyak penyedia kantor yang tidak memberikan informasi secara jujur kepada calon klien. Misalkan, di dalam brosur tertulis adanya fasilitas meeting room. Namun, ketika pengusaha sudah menyewa ternyata fasilitas itu tidak termasuk dalam paket dan tersedia sebagai layanan berbayar. Oleh karena itu, penting bagi pengusaha untuk memastikan fasilitas apa saja yang termasuk dalam paket yang dipilih.
Setelah yakin dengan pilihannya, pengusaha dianjurkan untuk mengunjungi lokasi kantor yang disewa. Hal ini untuk memastikan bahwa fasilitas yang disebutkan sesuai dengan harapan pengusaha. Dengan mengunjungi lokasi maka pengusaha dapat juga menilai kualitas layanan yang akan diberikan kepadanya dan kepada tamu-tamu perusahaannya. Layanan tim resepsionis maupun akun manajer dapat mempengaruhi operasional usaha. Maka, ketika pengusaha sudah puas dengan hasil kunjungan barulah ia dapat dengan tenang melakukan pembayaran dan menandatangani kontrak sewa.
Promo Virtual Office yang Menarik
Promo Virtual Office yang menarik hadir setiap bulannya dengan penawaran yang berbeda-beda. Salah satu contoh promo dari MESO yang sangat menarik adalah promo gratis 2 bulan ekstra. Pengusaha mendapatkan nilai kontrak 12 bulan untuk jangka waktu 14 bulan. Harga yang tadinya sudah relatif murah menjadi semakin lebih terjangkau. Adapun promo yang banyak diminati klien lainnya adalah promo bundling antara paket Virtual Office dan pendirian badan usaha. Biasanya promosi ini populer dengan pengusaha yang baru akan merintis usaha.
Tentunya perlu diingat bahwa promo ini biasanya berlaku bagi pengusaha yang menyewa dengan minimum kontrak 12 bulan. Selain dari ekstra tambahan bulan di kontrak, promo Virtual Office yang menarik dapat juga berupa fasilitas tambahan. Setiap promo yang dipersiapkan ini disusun untuk dapat memperlancar dan menunjang operasional usaha. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengecek promo apa saja yang tersedia di bulan tersebut.
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi www.meso.co.id atau hubungi MESO di 0812-1315-4189 (WhatsApp) atau 021-2789-9919 (Senin-Jumat, 9:00 – 18:00).