Virtual Office, Pilihan Cerdas UMKM Keren!
Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau yang biasa disebut UMKM semakin berkembang pesat di Indonesia. Walaupun banyak UMKM yang baru saja merintis, penting bagi UMKM untuk membangun citra bisnis dan branding untuk bisa berekspansi agar dapat memperluas pasar produksi. Anda bisa meningkatkannya dengan Kantor Virtual atau Virtual Office. Alamat kantor bergengsi yang berada di kota besar Jakarta, menambah kemewahan dan prestise untuk alamat UMKM Anda.
Solusi terbaru sewa alamat dengan modal yang bisa Anda sesuaikan pada kebutuhan Anda. Dengan Virtual Office, Anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti call forwarding, bilingual receptionist, fasilitas ruang meeting serta perizinan lengkap seperti domisili gedung.

Apa saja keuntungan yang UMKM dapatkan dengan pakai Virtual Office? Berikut ulasannya!

Menjadikan Usaha Terlihat Profesional

Ketika Anda ingin melakukan kerja sama dengan klien besar, seperti untuk kebutuhan ekspor barang. Tentunya usaha Anda harus terlihat profesional dengan memiliki alamat kantor yang credible, nomor telepon serta receptionist yang menjawab panggilan. Sehingga Anda akan memberikan kesan bahwa usaha Anda memang bisa dipercaya.

Fasilitas Ruang Meeting

Membangun kantor fisik untuk usaha Anda akan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Belum lagi jika kantor yang Anda bangun tidak selalu digunakan. Bahkan Anda masih perlu mengeluarkan biaya maintenance yang pastinya tak sedikit. Dengan adanya virtual office, biaya operasional kantor jadi lebih fleksibel karena hanya membayar apa yang Anda gunakan saja dan ini bisa menghemat. Selain harga, virtual office juga mendukung fleksibilitas kerja karena tidak harus selalu berada di kantor. Anda bisa bekerja dari mana saja dan biarkan penyedia layanan virtual office mengurus keperluan administrasi bisnis untuk Anda.

Meningkatkan Citra yang Baik di Mata Publik

Bagi UMKM, citra adalah hal yang sangat penting untuk bisa berekspansi. Anda bisa melakukannya melalui virtual office. Dengan alamat kantor di lokasi strategis dan bergengsi, meeting room dengan fasilitas lengkap serta berbagai layanan lain akan membuat image bisnis Anda semakin baik di mata publik, klien maupun pelanggan Anda.

Baca Juga: Virtual Office: Faktor Penumbuh Ekosistem Bisnis Jakarta – MESO 

MESO Prime Office, Penyedia Jasa Layanan Virtual Office Jakarta

Layanan virtual office berkembang dengan pesat seiring dengan semakin banyaknya bermunculan pelaku UMKM khususnya di indonesia. Hal tersebut didasari karena kebutuhan pelaku UMKM terkait legalitas. Salah satu penyedia Virtual Office di Jakarta adalah MESO Virtual Office. Jasa virtual office yang banyak dipercaya oleh ratusan perusahaan, merupakan opsi yang tepat untuk Anda yang ingin memulai jasa layanan virtual office untuk UMKM. Untuk bisa mengurus perizinan, pelaku UMKM harus memiliki alamat domisili kantor. Disinilah, virtual office hadir sebagai solusi bagi UMKM agar bisa mendapatkan alamat domisili usaha mereka serta manfaat lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi www.meso.co.id atau dapat hubungi kami di nomor 0812-1315-4189 via WhatsApp