Banyaknya Serviced Office di Jakarta, memungkinkan perusahaan memiliki banyak pertimbangan dalam menyewa serviced office. Berikut merupakan beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk menemukan kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis atau perusahaan.

1. Apa kebutuhan bisnis Anda?

Sebelum mencari ruang kantor yang ideal, pertimbangkan kebutuhan bisnis Anda. Misalnya, apakah Anda memerlukan ruang pertemuan/rapat yang terlihat profesional di Jakarta untuk bertemu dengan client? Apakah kantor siap pakai di Jakarta menawarkan layanan tambahan kepada penyewa, seperti layanan resepsionis, notaris, atau bantuan administratif? Akan sangat membantu jika Anda dapat menuliskan terlebih dahulu tiga atau lima item terpenting yang ingin dimiliki perusahaan Anda di kantor untuk membantu Anda dengan cepat menghilangkan kemungkinan-kemungkinan yang tidak realistis.

2. Fasilitas apa saja yang disediakan?

Dalam mencari ruang kantor, fasilitas berperan dalam kenyamanan pekerja. Pelajari layanan apa saja yang ditawarkan serviced office secara gratis dan mana yang memerlukan biaya tambahan. Beberapa paket sewa Kantor Berlayanan menawarkan teh, kopi, dan air mineral, sementara paket lainnya mengenakan biaya tambahan. Pastikan Anda memahami harga untuk menghindari biaya tak terduga di akhir bulan.

Baca juga: Hindari Kesalahan Berikut dalam Memilih Serviced Office

3. Bagaimana suasana kantor dengan budaya perusahaan?

Pahami dengan baik seperti apa budaya perusahaan Anda dan pilihlah lingkungan yang sesuai dengan budaya perusahaan. Contohnya seperti, jika karyawan Anda mayoritas berusia Millenials dan Gen Z, mereka akan lebih senang bekerja pada ruang kantor yang memberikan kesan modern dan dinamis. Tentunya lingkungan kerja yang positif dan mendukung dapat meningkatkan motivasi dan kinerja Tim.

Rekomendasi Serviced Office Jakarta

Pertimbangan Sebelum Menyewa Serviced Office di Jakarta

Terdapat banyak sekali pilihan kantor di Jakarta yang menjadi pilihan untuk mencari solusi kantor strategis, fleksibel, siap pakai dan mendapat akses mudah kemanapun. Anda dapat mengunjungi MESO Serviced Office di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Akses yang mudah menuju transportasi umum, pusat perbelanjaan, money changer dan bank.

Fasilitas yang disediakan meliputi ruang kerja siap pakai full furnished, layanan resepsionis, ruang pertemuan (meeting room), phone booth, akses internet dengan kecepatan tinggi dan juga disediakan lounge dengan free snack, coffee & tea. 

Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai MESO Serviced Office, dapat menguhubungi WhatsApp official kami di 0812-1315-4189 atau melalui call center kami di 021-2789-9919.