Untuk mendirikan kantor pribadi, Anda bisa menyewa sebuah kantor suite yang secara eksklusif ditujukan untuk perusahaan. Perusahaan yang menyewa kantor pribadi hanya perlu membayar biaya sewa bulanan dan deposit untuk menggunakan kantor tersebut. Menyewa kantor pribadi juga memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan akses ke fasilitas kantor lainnya seperti ruang santai (lounge) dan ruang rapat.

Perusahaan harus memperhatikan kualitas layanan, fasilitas, dan fleksibilitas. Tidak semua kantor suite yang mahal berarti itu adalah pilihan terbaik. Hal yang sama berlaku untuk kantor suite yang murah. Kantor suite murah kemungkinan besar akan mengimbangi layanan dan fasilitas yang disediakan.

Penting untuk diingat bahwa mendaftar alamat bisnis cukup rumit. Pada beberapa penyedia, seperti MESO Serviced Office, ada layanan hukum yang dapat membantu dalam masalah ini. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencari penyedia yang tepat. Setelah penyedia ditetapkan, perusahaan dapat melanjutkan untuk mendirikan kantor pribadi dengan mereka.

Alasan Mendirikan Kantor Pribadi

Karena banyak manfaat dan harga yang relatif terjangkau, kantor pribadi telah menjadi tren di dunia bisnis. Sekitar 10 tahun yang lalu, biasanya adalah startup yang menunjukkan minat pada kantor pribadi. Hari ini, bahkan perusahaan multinasional secara aktif menggunakan layanan tersebut di seluruh dunia. Hal ini lebih lanjut menunjukkan manfaat menggunakan kantor pribadi.

Perbandingan dengan Ruko dan Unit Kantor

Ketika sebuah perusahaan mencari basis operasi, beberapa masih memilih gagasan konvensional untuk menyewa ruko atau unit kantor. Namun, baik ruko maupun unit kantor jauh lebih merepotkan daripada menyewa kantor pribadi. Perusahaan harus menghabiskan banyak waktu untuk mendirikan kantor. Mulai dari memilih perabotan, vendor internet dan telepon, pengiriman, dan sebagainya. Sebuah perusahaan harus mempertimbangkan biaya menyewa ruko dan usaha yang diperlukan untuk mendirikan kantor.

Di sisi lain, mendirikan kantor pribadi jauh lebih terjangkau. Secara sederhana, jika sebuah perusahaan menyewa kantor pribadi, mereka hanya perlu membawa laptop mereka untuk bekerja. Fasilitas seperti internet berkecepatan tinggi, IP Phone, ruang rapat, penanganan surat dan panggilan, serta layanan kebersihan, semuanya sudah termasuk.

Cara mendirikan kantor pribadi

Mendirikan kantor pribadi sangat mudah. Di MESO Serviced and Virtual Office, proses ini tidak memakan waktu lama. Begitu perusahaan membayar biaya sewa dan menandatangani perjanjian, mereka akan dapat menggunakan fasilitas tersebut. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendirikan kantor pribadi:

  1. Hubungi MESO melalui WhatsApp di +62812-1315-4189 atau receptionist kami +6221-2789-9919
  2. Beritahu kami tentang kebutuhan dan kantor pribadi yang Anda inginkan.
  3. Dapatkan penawaran dari MESO.
  4. Pilih kantor pribadi Anda.
  5. Bayar biaya sewa.
  6. Serahkan ID dan Tandatangani perjanjian.

Jika Anda tertarik untuk menyewa kantor pribadi di Jakarta, MESO siap membantu Anda. Dapatkan kantor servis atau pribadi yang lengkap dan sudah berperabotan serta kantor virtual di MESO. Kunjungi situs web kami atau kirimkan kami surel untuk informasi lebih lanjut.